Ririn Olivia Bakal Tampil Di Kenzo Live Rajawali Palembang

oleh
banner DPRD OKI

KRSumsel.com, PalembangKenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall yang berada di Kompleks Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali, Palembang pada Rabu depan akan menampilkan bintang tamu dari Jakarta dan ada penawaran khusus mulai dari hari ini.

Hal ini disampaikan Wira Gunna selaku Manager Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang mengatakan “Mulai hari dan seterusnya Kenzo Live Rajawali dari hari Minggu sampai Jum’at (free antry no MC), MC hanya berlaku di Event dan Sabtu, MC Karaoke tetap tidak ada perubahan, promo twin berlaku dari Minggu sampai Jum’at (tidak berlaku event dan Sabtu). Happy hour seperti biasa single bottle dari jam 7 mlm sampai 12 mlm diskon 35 persen” ujarnya. Kamis (23/05/24)

Baca juga: Pj Bupati Muba Terima Audiensi SKK Migas Perwakilan Sumbagsel 

Dikatakannya, pada Hari Rabu, 30 Mei 2024 Kenzo Live Rajawali akan kehadiran bintang tamu yaitu Ririn Olivia untuk menghibur pengunjung setia Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Palembang

Lebih lanjut dikatakannya, seperti biasanya, sebelum penampilan bintang tamu, pengunjung akan dihibur Homeband dan Resident DJ yaitu Orange Project Band dan DJ Putra Rivaldo dan DJ Denny serta penampilan Dancer Desy.

“Ayo manfaatkan penawaran terbaru dari kami, untuk info dan reservasi bisa datang langsung atau kepoin Instragram Kenzo Live Rajawali Palembang, acara ini di sponsori oleh Batavia” pungkasnya. (edi)