Harga Khusus Sepeda Motor Honda di Mall Exhibition Week

oleh
banner DPRD OKI

KRSumsel.com, PalembangAstra Motor Sumsel selaku main dealer sepeda motor Honda di Sumatera Selatan, selalu memberikan apresiasi kepada para pelanggan setianya dengan hadir di Mall Exhibition Week. Melalui event ini, para pengunjung akan mendapatkan penawaran spesial untuk pembelian berbagai jenis sepeda motor Honda.

Mall Exhibition Week kali ini hadir di berbagai pusat perbelanjaan ternama di wilayah Sumatera Selatan, yaitu Palembang Trade Center Mall (PTC Mall), Palembang Icon Mall, Social Market Palembang, dan City Mall Lahat. Event ini telah berlangsung mulai hari Senin (20/5) dan masih akan berlangsung hingga hari Minggu (26/5).

Para pengunjung akan diperkenalkan dengan beragam jenis sepeda motor Honda seperti Scoopy, Vario160, PCX160, dan CBR150. Kemudian, pelanggan juga akan menerima penawaran spesial untuk pembelian sepeda motor Honda berupa potongan angsuran hingga Rp. 100.000,-.

Baca juga: Bobby Nasution Ambil Formulir Pendaftaran Gubernur di 7 Parpol

Hal ini disampaikan Antofany Yusticia, selaku Marketing Manager Astra Motor Sumsel mengungkapkan bahwa hadirnya event ini menjadi salah satu wujud apresiasi Astra Motor Sumsel untuk para pelanggan setia sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan.

“Event ini kami hadirkan untuk memperkenalkan sepeda motor Honda kepada seluruh lapisan masyarakat di Sumatera Selatan sekaligus menawarkan potongan angsuran untuk pembeliannya. Ini menjadi salah satu cara kami mengapresiasi para pelanggan setia motor Honda.” Rabu (22/05/24)

Dikatakannya, selain itu, Astra Motor Sumsel juga menawarkan harga khusus di bulan Mei bertajuk Maygical Honda yang telah berlaku mulai tanggal 1 Mei 2024 hingga 31 Mei 2024. Harga khusus ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda Stylo160, Scoopy, BeAT dan Vario160. Pelanggan cukup membayar uang muka sekitar Rp. 1,1 juta hingga Rp. 2,1 juta dengan angsuran Rp900 ribuan hingga Rp. 1,2 juta per bulan.

Menurutnya, Astra Motor Sumsel akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik dan kemudahan bagi semua konsumen Honda di Sumatera Selatan.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan sepeda motor Honda di wilayah Sumatera Selatan yang sudah setia dan percaya dengan produk serta layanan kami. Semoga semua penawaran khusus dari kami ini dapat bermanfaat dan membantu.” pungkas Yusticia. (edi)