Ambil Formulir Penjaringan di DPC PKB, Abdiyanto-Shodiq Beri Sinyal Melangkah Berpasangan di Pilkada OKI

banner DPRD OKI

KRSUMSEL.COM, OKI – Seakan memberikan sinyal kuat akan maju berpasangan di Pilkada Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Mantan Ketua DPRD OKI, Abdiyanto Fikri mengambil formulir penjaringan bakal calon Wakil Bupati di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) OKI, Rabu (24/4).

Menurut Ketua DPC PKB OKI, M.Djakfar Shodiq, Abdiyanto merupakan kandidat pertama yang mengambil formulir bakal calon Bupati dan Wakil Bupati OKI di Kantor DPC PKB OKI.

“Kita sangat mengapresiasi kedatangan beliau. Beliau ini orang pertama yang datang ke sini dan tidak ada lagi yang mengambil formulir di sini,” kata Mantan Bupati Definitif OKI.

Sementara itu, Ketua DPC PDI OKI Abdiyanto Fikri mengatakan, dirinya sangat antusias mendatangi kantor DPC PKB OKI tersebut.

Menurutnya, hal ini keharmonisan PDIP dan PKB memang selalu terjaga. Saat PDIP membuka pendaftaran penjaringan, maka Djakfar Shodiq adalah politisi pertama yang mendaftarkan diri di kantor DPC PDIP OKI.

“Begitu pun sebaliknya, kita sama-sama berdoa semoga ini pertanda untuk melangkah bersama,” ungkapnya.

Saat disinggung apakah keduanya akan maju berpasangan, Abdiyanto mengatakan dirinya akan maju sesuai permintaan warga. “Jika masyarakat menginginkan itu, kenapa tidak. Semoga saja kita bisa berpasangan di Pilkada nanti,” pungkasnya.