Insentif Empat Bulan Cair, Ini Pesan Pemdes Tanjung Beringin

oleh
banner DPRD OKI

BANYUASIN, KRSumsel.com – Pemerintah Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin menyerahkan Insentif untuk guru ngaji, paud, TK TPA, marbot masjid dan kader posyandu.

Penyerahan Insentif tersebut langsung oleh Kepala Desa Tanjung Beringin, Imran Hadi didampingi unsur perangkat Desa. Rabu (03/04/2024).

Adapun insentif yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahun Anggaran 2024 telah diserahkan untuk Januari hingga April.

“Pembagian insentif ini dalam rangka menjalankan amanat telah tertuang dalam juklak dan juknis penggunaan alokasi Dana Desa. Setiap bulan para kader menerima insentif dan kami harap jangan dilihat dari besaran jumlahnya, tapi ini adalah bentuk kepedulian dan perhatian,” ujarnya.

Baca juga: Operasi Ketupat Musi 2024 di Muba Dimulai 

Selain Ia juga berharap, dengan adanya insentif maka lembaga Desa Tanjung Beringin lebih giat dan semangat dalam membantu jalannya roda pemerintahan Desa Tanjung Beringin.

Sehingga berdampak pada kemajuan pembangunan baik fisik maupun non fisik serta pelayanan optimal di masyarakat.

“Harapan saya insentif dapat digunakan dengan baik sesuai kebutuhan tetap semangat untuk menjalankan apa yang menjadi program kegiatan masing-masing kader,” pesannya.

Terakhir Imran Hadi mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat mendukung seluruh program yang telah disusun oleh Pemerintah Tanjung Beringin di tahun anggaran 2024 agar dapat terealisasi sesuai harapan.(Yan)