Jelang Operasi Ketupat, Kasat Lantas Polres Muba Cek Randis dan Kelengkapan Personil

banner DPRD OKI

KRSUMSEL.COM, Muba – Optimalisasi pelayanan masyarakat menjelang operasi ketupat yang akan dilaksanakan pada, Rabu (3/4) mendatang.

Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam mulai melakukan pengecekan setiap kendaraan bermotor dinas (randis) dan kelengkapan personil.

Pengecekan dilakukan di halaman gedung Sat Lantas Polres Muba. Beberapa randis yang dicek mulai dari kondisi mesin, oli, air radiator, klakson, lampu rotator, sticker ranmor dan kelengkapan yang lainnya.

“Benar, hari ini kita telah melakukan pengecekan randis dan kelengkapan perorangan,” ujar Kapolres Muba AKBP Imam Syafii melalui Kasat Lantas AKP Ricky Mozam usai pengecekan kepada kantor berita KR Sumsel, Kamis (28/3).

Ricky menambahkan, upaya pengecekan itu ialah dalam rangka persiapan memberikan pelayanan kepada masyarakat saat rangkaian libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Selain itu, pihaknya juga akan melaksanakan operasi ketupat pada tanggal (3/4) mendatang.

“Ini salah satu upaya kita melayani masyarakat, pada saat dilaksanakan operasi ketupat,” jelasnya.

Ditegaskan perwira dengan tiga balok di bahu itu. Semua randis yang telah dicek hari ini dalam kondisi baik dan layak.

“Alhamdulilah, dari hasil pengecekan, semua randis prima dan mampu melayani masyarakat pada libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024 mendatang,” tutupnya.