DJ Anggun Maharani Unjuk Penampilan di Ocean Light Palembang

oleh
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel.com-Dengan musik keras yang menghentak, namun berirama mengalun indah di Ocean Light yang berada di area Novotel Hotel Jl. R. Soekamto, Palembang di tampilkan DJ Anggun Maharani dalam racikan musik lewat alat C-DJnya buat pengunjung tempat hiburan ini, menggerakkan anggota tubuhnya bergoyang mengikuti alunan musik yang dimainkan DJ ini.

Sebelum penampilan nya, DJ Anggun Maharani di bincangi media ini mengatakan “Saya sudah yang ketiga kalinya tampil di Kota Palembang, tentunya sangat senang bisa ke Palembang lagi, selain makanannya enak-enak, terus orang-orang baik-baik dan aku suka dengan crown-crown selalu seru di Palembang ini” ujarnya mengawali ceritanya. Minggu malam (17/09/23).

Diakui Anggun Maharani mengawali menjadi DJ pada tahun 2014, namun sempat vakum pada tahun 2015-2016 karena ada kerjaan yang lain, baru pada tahun 2018 mulai aktif lagi sampai saat ini.

“Sebelum menjadi DJ aktivitas ku, awalnya menjadi model di majalah remaja dan kemudian setelah itu menjadi model majalah dewasa” terangnya lagi dengan aktivitas sebelum menjadi seorang DJ.

Baca juga

Kapolres Muba Lakukan Kunker ke PT BKI

 

Menurutnya, dara kelahiran Bandung, 22 Mei 1991 ini, menjadi DJ itu, karena senang dan suka dengarin musik karena hobby juga, dulu suka beli ini dan itu untuk dengarin musik, tapi akhirnya berfikir kalau dulu suka ke club dan dengarin musik keluarkan uang kenapa enggak dijadiin kerjaan saja, happy nya dapat, dengarin musik nya dapat juga menghasilkan uang. Lebih tempatnya merubah hobby menjadi sebuah penghasilan.

“Aku di Kota Palembang selain suka makanan empek-empek, juga sebagai penyuka dengan ikan suka dengan masakan pindang patin” pungkas dara manis yang mempunyai instragram anggunmaharani05 saat ditanya makanan yang disukainya. (edi)