Bupati Lahat Tinjau Kesiapan Malam 17 Serimoni Porprov

oleh -18 Dilihat
oleh
bpkaad oki

KRSUMSEL.com – Bertempat dilapangan Ex MTQ Kabupaten Lahat, Bupati Lahat H. Cik Ujang SH, Wabup Lahat H. Haryanto SE, MM, dan Sekda Lahat Chandra SH MM, meninjau kesiapan malam 17 Serimoni Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV. Kegiatan peninjauan kesiapan malam puncak 17 Serimoni Porprov ke-14 tahun 2023 tersebut, dilaksanakan pada Sabtu tanggal 16 September 2023.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH menyampaikan, peninjauan yang dilakukan ini, guna untuk memastikan kesiapan malam puncak 17 Serimoni Pesta Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XIV. “Yang insyaallah dilaksanakan pada Minggu malam yang langsung dihadiri oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru dan Instansi terkait lainnya,” ucap H. Cik Ujang, pada Sabtu (16/9/2023).

Dijelaskan Bupati Lahat, selain Lahat menjadi tuan rumah persiapan pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV 2023, juga masyarakat akan dihibur oleh penyanyi dangdut ibu kota Via Vallen. Selain itu, ditegas H. Cik Ujang, tujuan meninjau kesiapan Lahat Selaku Tuan Rumah di Porprov Sumsel XIV ini, guna untuk memastikan tidak ada kendala dilapangan saat malam puncak Serimoni nanti.

“Tetap semangat, harapan semoga lancar. Dan saya menghimbau agar tetap kompak supaya Pagelaran Porprov Sumsel XIV 2023 kita selaku tuan rumah dapat berjalan aman dan damai sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkas Bupati Lahat. (Din)

No More Posts Available.

No more pages to load.