Rebecca Klopper Sudah Lapor ke Polisi Soal Video Syur Sejak 3 Bulan Lalu

oleh
oleh
Rebecca Klopper
banner DPRD OKI

Krsumsel.comDiduga kuat pemeran video itu sangat mirip dengan artis Rebecca Klopper.

Pasalnya, kata Aulia Fahmi, ternyata Rebecca Klopper adalah kenalan dekat temannya, Marissya Icha. Akhirnya ia pun mengurungkan niat untuk lapor ke polisi.

“Saya ini hanya pihak yang tadinya berencana mau melaporkan Rebecca terkait video viral, namun sahabat saya mba Marissya Icha kemarin sempat telpon, bilang kalau Rebecca itu adiknya dan Icha sampaikan agar saya mengurungkan niat melaporkan video tersebut,” kata Aulia Fahmi saat berbincang dengan wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (25/5/2023).

1. Pelaku Sudah Tertangkap
Ia mendapat penjelasan dari Marissya Icha, sejatinya Rebecca Klopper sudah melaporkan terkait penyebaran video syur mirip dirinya tersebut ke Bareskrim Mabes Polri dan pelakunya sudah tertangkap.

“Karena kurang lebih 3 bulan lalu sebenarnya sudah ada laporan polisi di cyber Bareskrim dan pelaku penyebarnya sudah ditangkap,” tuturnya.

2. Urungkan Niat Laporkan Rebecca
Namun tidak disangka, video syur tersebut tersebar kembali dan viral hingga diketahui masyarakat luas. Niatnya untuk melaporkan Rebecca pun akhirnya diurungkan.

“Kemudian kemarin sempat tersebar lagi dan sudah dilaporkan juga penyebarnya ke cyber bareskrim, dan akhirnya saya mengurungkan niat untuk melaporkan Rebecca. info selebihnya hubungi Marisya Icha aja mas, Icha yang tahu semua cerita tersebut,” tuturnya.(*)

 

 

SUMBER