Enzy Storia Resmi Menikah! Sempat LDR 2 Tahun Dengan Sang Kekasih

oleh
Enzy Storia
banner DPRD OKI

Krsumsel.comDiketahui, Enzy Storia telah melangsungkan pernikahan dengan Maulana Kasetra, di Hotel The Dharmawangsa kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Dalam keterangan resmi dari wedding organizer The Bridestory, Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar proses pernikahan dengan konsep adat minang atau Sumatera Barat. Pernikahan tersebut digelar secara intimate yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

“Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area Akad Nikah ini, dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan,” ungkap Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (20/5).

Enzy Storia Pernah Insecure karena Suka Tertawa Ngakak
“Walau terhalang jarak dan perbedaan waktu, keduanya dapat berkomunikasi dan berkompromi dengan sangat baik sehingga persiapan hari istimewa ini dapat berjalan lancar,” lanjutnya.

1. Mahar Spesial Dari Mempelai Pria

Enzy pun juga menuturkan mahar yang ia terima dari mempelai pria yang akrab disapa Molen itu. Adapun mahar tersebut berupa uang tunai senilai 205 US Dolar, Rp 2023, serta emas 8 gram sebagai penanda hari pernikahan mereka.

“Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat,” ujar Enzy Storia.

2. LDR Dua Tahun

Selain itu, Enzy menyebutkan bahwa perjalanan cintanya dengan Molen tidaklah mudah. Pasalnya, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh selama dua tahun lamanya.

“Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan,” tutup Enzy.(*)

 

 

 

SUMBER