Bikin Bisnis Baru, Prilly Latuconsina Ingin Buka Lapangan Pekerjaan

oleh
Prilly Latuconsina
banner DPRD OKI

Krsumsel.comSejauh ini, ada beberapa jenis bisnis yang tengah Prilly Latuconsina jalankan, seperti kuliner, suplemen kecantikan, fashion, perhiasan hingga mempunyai klub sepak bola.

Kini, bintang film Danur itu kembali menghadirkan bisnis terbaru di bidang kuliner yang diberi nama La Joie Bakery Cafe. Dan pada hari ini, Minggu (14/5/2023) Prilly secara resmi melaunching La Joie Bakery Cafe di daerah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

“Hari ini aku grand opening bakery cafe aku, La Joie. Jadi, kemaren kan soft launching. Sekarang grand opening, ngundang beberapa temen Deket aku aja sih,” kata Prilly Latuconsina.

1. Undang Teman Dekat
Pada grand launching La Joie Bakery Cafe sendiri Prilly mengundang sejumlah teman-teman dekatnya.

“Acaranya intimate, mereka semuanya duduk di dalam nyobain rotinya karena ada beberapa temen-temen aku ada yang belum ada nyoba. Jadi acaranya santai banget hari ini,” katanya.

2. Suka Makan Roti
Tentunya, banyak orang maupun penggemar menanyakan kenapa Prilly memilih roti jadi bisnis terbarunya. Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan, alasan utamanya karena ia suka makan roti.

“Simple karena aku suka makan, karena roti gak rame juga, satu aku suka roti-rotian, kemaren aku sempet liburan, triggernya aku banyak liat bakery roti yang bagus banget, kenapa enggak,” katanya.

 

3. Buka Lapangan Pekerjaan
Bukan cuma itu, karena buka bisnis dengan konsep cafe, Prilly juga ingin membuka lapangan pekerjaan buat orang lain.

“Masih banyak ambience gini, aku pikir yg affordable, mau buka lapangan kerja, suka roti dan suka nongkrong di cafe,” pungkas Prilly.(*)

 

SUMBER