Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Diisukan Bakal Menikah

oleh
Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti
banner DPRD OKI

Krsumsel.comTak sedikit yang menilai bahwa keduanya akan segera melangsungkan pernikahan secelah masing-masing resmi menyandang status janda dan duda.

Terkait hal tersebut, paman dari Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak memberikan bantahan akan rumor tersebut. Benny menjelaskan bahwa keponakannya itu tak akan menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti.

“Kalau Ijonk itu enggak mungkin nikah. Dia trauma untuk saat ini,” ungkap Benny Simanjuntak ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (6/5).

1. Keluarga Tak Setuju
Tak hanya itu, bahkan pihak keluarga pun kata Benny tidak menyetujui jika Ijonk menikah. Benny Simanjuntak mengaku bahwa dirinya bukan bermaksud benci pada Ririn Dwi Ariyanti.

“Saya bukan Tuhan, tapi kalau kami dari keluarga, tidak akan pernah (mengizinkan) Ijonk menikah saat ini. Walau sama siapapun, enggak,” ujarnya.

“Si Ririn itu ya, dia sangat wanita. Nggak yang seperti sebelumnya. Jadi saya melihat Ririn ini bisa momong,” lanjutnya.

2. Fokus Pada Anak
Selain itu, saat ditanya lebih lanjut terkait alasan tak memberikan izin, Benny Simanjuntak rupanya ingin Ririn Dwi Ariyanti maupun Jonathan Frizzy fokus pada anak-anak mereka masing-masing.

“Saya bilang jangan ada berpikiran untuk kawin. Karena Ijonk udah punya tiga anak, Ririn juga. Jadi fokus membesarkan anak,” tukasnya.(*)

 

 

 

SUMBER