Novi Mundo Goyang Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang

oleh
oleh
Novi Mundo Goyang Pengunjung Kenzo Live Rajawali Palembang
banner DPRD OKI

Krsumsel.comDengan irama Keras dan Menghentak namun berirama, Novi Mundo meracik musik DJ yang dimainkan nya, menggoyang para pengunjung Kenzo Live Rajawali Resto and Singing Hall Komplek Rajawali Vilage BL-BR Kelurahan 9 Ilir Kecamatan IT 3 Jl. Rajawali Palembang.

Sebelum penampilan nya DJ Novi Mundo yang pernah berkiprah dan berasal dari Kota Palembang ini, dibincangi media ini mengatakan “Sebelumya saya berawal dari model dan pada awal 2010-2011 belajar jadi DJ langsung mengembang kan karir ke Ibukota Jakarta” ucapan nya.

Dikatakannya, untuk lebih mengembangkan karir saya langsung hijrah ke Jakarta karena peluang sukses terbuka lebar apa lagi di dunia entertainment sebagai seorang DJ dan banyak tempat hiburannya di Jakarta.

Menurutnya, selain berkarir sebagai seorang DJ, iya juga menjadi official di Tiktok, apa lagi pada saat bulan puasa dan pada masa pandemi beberapa tahun yang lalu. 

“Dengan menjadi Official di Tiktok bisa menghibur orang-orang yang sedang stay at home yang tidak perlu keluar rumah pada masa pandemi waktu itu” ucapnya.

Dirinya, pun mengajak pengemar nya di Kota Palembang seperti diucapkannya “Untuk teman-teman yang ada di Palembang jangan lupa hadir setiap ada penampilan Novi di Kota Palembang, karena Novi juga berasal dari Kota Palembang kita akan seru-seruan bareng” pungkasnya. (edi)