Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Gelar Pemberkatan Pernikahan

oleh
Jessica Mila dan Yakup Hasibuan
banner DPRD OKI

Krsumsel.comHari ini, Jumat (5/5/2023), Mila dan Yakup menggelar prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Dari pantauan Kapanlagi.com, iring-iringan pengantin tiba di lokasi acara sekitar pukul 11.00 WIB.

Beberapa selebriti juga turut hadir di prosesi pemberkatan pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Mereka adalah Enzy Storia dan Febby Ranstanty, yang didapuk sebagai bridesmaid.

1. Irit Bicara

Yakup dan Jessica Mila datang ke lokasi acara dengan mengendarai mobil mewah Rolls Royce. Yakup terlihat dengan sigap membukakan pintu mobil untuk Jessica. Keduanya, begitu menawan dalam balutan busana pengantin bernuansa putih.

Tak banyak kata yang disampaikan dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sambil bergandengan tangan, keduanya hanya memberikan senyuman kepada awak media dan tamu yang hadir.

2. Minta Doa
Sementara orang tua Yakup, Otto Hasibuan, turut mengiringi kedua mempelai menuju ke dalam gereja. Ia pun memohon doa agar acara hari ini berjalan lancar.

“Minta doanya aja ya. Semoga diberikan kelancaran,” ujar Otto Hasibuan, sembari berjalan menuju gereja.

 

3. Rangkaian Acara Pernikahan
Sebelumnya Jessica Mila dan Yakup diketahui sempat menggelar sejumlah rangkaian acara jelang pernikahanan. Di antaranya prosesi Mangain, Marhusio, dan Martongo Raja, hingga Martupol.

Dapun prosesi mangain adalah acara adat untuk memberikan marga kepada Jessica yang akan menjadi istri Yakup. Dari prosesi tersebut, Jessica resmi menjadi orang Batak, dan mendapatkan marga Damanik.(*)

 

 

 

SUMBER