Laki-laki di Palembang Dibegal di Jalan HM Noerdin Pandji

oleh
Laki-laki di Palembang Dibegal di Jalan HM Noerdin Pandji
banner DPRD OKI

Korbannya bernama Andreansyah (27) warga Kenten Palembang. Akibat dibegal oleh tiga orang pelaku yang tidak dikenal Sabtu 25 Maret 2023 Malam. 

 

Menurut korban Andreansyah, saat kejadian dirinya mengendarai sepeda motor bersama pacarnya melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

 

“Ditengah perjalanan, tiba-tiba ada kayu melintang di Jalan. Saya pun langsung berhenti dan ketiga pelaku langsung mendekat dengan membawa senjata tajam (sajam) jenis pedang panjang langsung mengacungkan kearahnya,” kata Andreansyah, Minggu 26 Maret 2023 malam. 

 

Lanjut Andreansyah mengaku, beruntung satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam dengan nopol BG 5085 JBH miliknya tidak diambil pelaku. 

 

“Alhamdulillah pak, ada warga dan satu mobil pick up yang membawa ayam langsung menabrak 3 pelaku dan kini saya melihat pelaku sudah dibawa ke Polsek Sukarami Palembang untuk ditindak lanjuti,” ujar Andreansyah.

 

Sementara itu, Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya A membenarkannya anggotanya mengamankan 3 pelaku begal

 

“Anggota kami lagi melakukan patroli dan pelaku sudah diamankan dan pelaku sudah dibawa ke Polsek Sukarami serta kini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim,” terangnya.(kiki)