Herman Orang Tua DA Jelaskan Kondisi Anaknya Saat ini Kritis

oleh
oleh
Palembang
banner DPRD OKI

Krsumsel.comSetelah 5 hari menjalani operasi ussu buntu di RS Mohamad Hosein (RSMH), Palembang, dan kondisinya sempat membaik, kini kondisi Desfa Anjani (7) tahun, putri pasangan Yani (38) dan Herman (44), kritis. Hal ini diungkap Herman dan Yani ketika di telpon , Jumat, (17/3/2023). 

Herman mengatakan, benar kondisi anak nya kritis, hal ini disampaikan dokter RSMH kepada kami,” masih di rawat di ruang Picu RSMH, Palembang. Namun tadi pagi istri saya di panggil dokter, dan mengatakan kondisi DA kritis,” katanya. 

Lanjut Herman, memang usai operasi Kondisi DA membaik. Namun setelah dirawat hampir 5 hari, kondisi DA pun menurun Dratis, semalam di bangunkan mengunakan obat, namun juga tidak bangun bangun,” katanya seperti penjelasan dokter

Lebih jauh Herman mengatakan, karena jaringan usus yang terbuka, anaknya pun mengalami banyak infeksi, ” kalau jantungnya kata dokter bagus, namun hati sudah tidak menerima lagi,” beber Herman. 

Ditambahkan Herman, dirinya berharap kepada watga Kota Palembang untuk mendoakan kondisi anaknya bisa melewati masa kritis ini,” saya meminta doa kepada masyarakat Palembang, Agar anak saya bisa sembuh dan melewati masa kritis ini,”harapnya.(Kiki)