Makin Stunning, Potret Terbaru Lia Waode Berambut Bondol – Langsung Banjir Pujian

oleh
oleh
Lia Waode
banner DPRD OKI

Krsumsel.comNamun, saat ini sosok Lia Waode lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Bahagia bersama keluarga, potret terbaru dari Lia Waode juga menarik perhatian. Ya, terlihat dirinya tengah memangkas rambut panjangnya menjadi pendek. Tampilan barunya pun disorot, nggak sedikit yang memuji wanita 36 tahun ini makin stunning.

Berikut ini beberapa potret terbaru Lia Waode, kakak Chika Waode yang makin kece badai dengan model rambut terbarunya yang bondol.

1. Gaya Rambut Baru

Yup! Ini adalah potret terbaru Lia Waode dengan gaya rambut bondolnya. Gaya rambut ini semakin membuat Lia Waode terlihat lebih fresh dan awet muda.

2. Tampilan Makin Stunning

Tidak heran bila potret Lia Waode dengan gaya rambut bondol ini semakin membuat dirinya terlihat stunning. Bahkan, rambut baru ibu satu anak ini semakin menunjang penampilannya loh.

3. Menerima Banyak Pujian

Tidak heran saat membagikan potret terbarunya dengan short hair ini, Lia Waode mendapatkan banyak pujian. Bukan hanya dari para penggemarnya saja, namun kalangan selebriti juga sangat suka model terbaru rambutnya ini.

4. Punya Rambut Panjang

Sebelumnya, diketahui bahwa Lia Waode memiliki rambut yang cukup panjang dan bergelombang. Ia juga sering banget loh membagikan potret cantiknya dengan rambut panjang tersebut.

 

5. Potret Bareng Keluarga

Saat ini Lia Waode memang tidak terlalu aktif lagi di dunia hiburan Tanah Air. Lia Waode saat ini lebih fokus pada keluarga dan menetap di Bali.

6. Momen Bareng Anak

Ini adalah potret dirinya bersama dengan sang putri. Ya, pada pernikahannya dengan Volker Lange di tahun 2010 silam, Lia Waode dikaruniai seorang putri cantik bernama Alexa Jubaedah. Ia juga sering sekali membagikan momen bersama sang putri di media sosial.

 

7. Selalu Terlihat Romantis

Sudah menjalin hubungan pernikahan selama 12 tahun, Lia Waode selalu tampil kompak dan romantis loh bersama sang suami. Bahkan, ada banyak momen keromantisan keduanya yang bikin baper.

Itulah beberapa potret terbaru Lia Waode yang punya gaya rambut bondol. Hingga, ia mendapatkan banyak pujian dari penggemar dan teman-teman sesama selebriti.(*)

 

 

 

SUMBER