Susah Banget Gaet Frenkie de Jong, MU Beralih ke Declan Rice dan Jude Bellingham

oleh -23 views

Manchester, krsumsel.com – Manchester United (MU) dikabarkan memilih gelandang West Ham United, Declan Rice dan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund sebagai alternatif untuk Frenkie de Jong.

De Jong telah menjadi target utama MU pada bursa transfer musim panas ini. Meski MU dan Barcelona sudah sepakat soal harga, sang gelandang tak mau meninggalkan Camp Nou.

Baru-baru ini, MU memberi tahu Barca bahwa mereka siap untuk membayar £ 17 juta gaji sang pemain yang ditangguhkan. Tapi, De Jong masih enggan untuk beranjak dari Barcelona.

Alternatif
MU terancam gagal mendapatkan De Jong karena saingan mereka bertambah, yakni Chelsea.

The Blues dikabarkan optimistis untuk menyelesaikan kesepakatan tersebut.

Menurut The Athletic, manajer MU, Erik Ten Hag memasukkan nama Rice dan Bellingham dalam urutan teratas daftar alternatif jika mereka gagal mengontrak pemain Belanda itu.

 

De Jong Masih Utama, tapi..
Laporan itu menambahkan bahwa De Jong masih dipandang sebagai pilihan unggulan oleh hierarki MU dan mereka akan terus mendorong gelandang tersebut sebelum batas waktu 1 September.

Setan Merah telah menaruh minat pada Rice sejak lama. Namun, West Ham memberi harga yang sangat tinggi, yakni £ 150 juta.

Akibatnya, MU mundur teratur.

Pemain berusia 23 tahun itu telah menghabiskan lima tahun terakhir sebagai pemain senior untuk The Hammers.

Komentar Declan Rice
Rice baru-baru ini berbicara tentang masa depannya dan mengakui bahwa dia tidak dapat mengendalikan rumor yang menghubungkannya dengan klub lain.

“Semua orang tahu hubungan saya dengan para pemain, manajer. Saya tidak pernah sekalipun mengeluh. Setiap kali saya mengenakan kaus itu ‘pergi ke sana dan berikan 100%’ dan apa pun yang terjadi di luar lapangan akan diurus. sendiri,” kata Rice kepada Sky Sports News bulan lalu.

“Saya tidak bisa mengendalikan spekulasi, yang bisa saya kendalikan adalah berusaha menjadi pemain terbaik setiap kali saya bertanding,” katanya.(*)

 

 

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini