Digarap di Pagaralam, Film KOMA Ditergetkan Tayang di Layar Lebar Akhir Tahun

oleh -168 views

PAGARALAM, KRSUMSEL.COM-  Hal ini dikatakan Risdi Sulaiman (Haris), Selaku Sutradara yang tengah menggarap Film Layar Lebar industri Perfilman indonesia,  Melalui Rumah  Produksi Roy Star Film bekerja sama dengan Dempu Picture, yang Mengambil Lokasi Film Sepenuhnya Dikota Pagaralam, Melalui Konfrensi Pers Di Rumah Dinas Walikota Pagaralam Kamis  Petang (4/8) Komplek Perkantoran Gunung Gare.

Haris Menjelaskan didepan awak media, Bahwasanya Dalam Pengarapan Film KOMA kali ini ia ingin memberikan Pesan Moril Kepada Kaum Milenial, terhadap pentingnya menjaga etika, budaya serta Tatanan yang Kini Menurutnya sudah Mulai Sedikit Luntur dikalangan Kaum Milenial, Seiring ditengah Kemajuan era digital,”Unggkapnya.

 

Bahkan Film KOMA “Berhenti Sejenak Untuk Berpikir” ini nantinya akan ditayangkan di Bioskop 21 dan diikut sertakan pada Festival Film di luar negeri seperti negara Thailand dan Malaysia.

 

Pada kesempatan ini Haris yang juga di dampingi hadir beserta Dedi Yudha Selaku Produser Dempu Picture, Hengki crew, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, Sekda Samsul Bahri dan Kadin Pariwisata briluan Aristopani.

 

“Saya baru kali ini merasakan serta mendapatkan tempat lokasi produksi film yang warga lokalnya begitu antusias, serta memperlakukan kami seperti keluarga sendiri dengan keramah tamahannya, itulah makanya dalam Pengarapan syuting yang seharusnya bisa memakan waktu yang lama, jadi semakin singkat Berkat Bantuan Masyarakat yang ikut mendukung dalam Pengarapan Film ini” jelasnya.

Sementara itu Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni, yang juga sempat terlibat dalam akting ,mengungkapkan rasa bangganya kepada produser Film KOMA Risdi Sulaeman dan Dedi Yudha selaku Putera Daerah Pagaralam, yang telah memilih Kota Pagaralam menjadi lokasi produksi Film KOMA.

 

Walikota juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Crew Dempu Pictures dan Troy Star Film dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses syuting pengambilan gambar Film KOMA.

 

“Semoga Film KOMA sukses dan kedepannya Dempu Pictures dan Troy Star Film semakin jaya, serta dapat melahirkan ide-ide kreatif lagi untuk melakukan produksi film lainnya di Kota Pagaralam,” tutup Wako. ( Ca )

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini