Status Berubah Menjadi Tersangka Atas Kasus Penganiayaan, Ayu Aulia Bercanda Ingin Bunuh Diri

oleh
oleh
p_headline_status-berubah-menjadi-tersangka-atas-k-fc6aef
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com-Ayu Aulia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan. Pelapor adalah seorang wanita bernama Ade Ratnasari yang sebelumnya diketahui sebagai teman dari Ayu.

Dugaan penganiayaan terjadi di apartemen milik Ayu. Sebelum ditampar dan dipukul pada bagian kepala, Ade mengaku sempat terjadi percekcokan antara dirinya dengan selebgram tersebut.

Pallavi Dey Aktris Cantik India Nekat Bunuh Diri, Diduga Karena Hubungan dengan Pria Beristri Tak Direstui Keluarga

1. Kaget Status Berubah Tersangka

Ayu Aulia mengetahui statusnya naik sebagai tersangka saat berada di luar negeri. Ia yang sedang berlibur mengaku kaget mendengar berita tersebut.

“Pas aku tahu jadi tersangka, aku shock banget karena aku kebetulan lagi di luar negeri, lagi check up sambil holiday lah ya,” kata Ayu ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam (27/7/2022).

2. Tidak Ada Kata Damai

Ade Ratnasari mengungkap tak ada niatan memperpanjang masalah jika saja Ayu Aulia mau meminta maaf. Lantaran tidak ada itikad baik, ia akhirnya lapor polisi.

Meski kini jadi tersangka, Ayu sendiri ogah membuka jalur damai. “Nggak ada perdamaian. Harga diri say. No damai, jalan terus,” tegas Ayu.

3. Bercanda Ingin Bunuh Diri

Di sela wawancara, Ayu Aulia sempat meluncurkan keinginan bunuh diri setelah mengetahui statusnya menjadi tersangka. Namun, ia segera meralat perkataannya dan mengaku hanya bercanda.

“Aku udah bilang Bang Sunan ‘Mau bunuh diri aja nih’, dia yang ‘Jangan’,” seloroh Ayu. “Nggak, becanda aja,” imbuhnya meralat.(*)

SUMBER