Cristiano Ronaldo Mustahil ke Atletico Madrid Musim Panas Ini

oleh
oleh
044820200_1658487274-6
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, buka suara terkait spekulasi yang menyebut timnya bakal mendatangkan Cristiano Ronaldo. Cerezo memastikan transfer tersebut tidak akan bisa terjadi pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo sejak sebulan yang lalu ramai digosipkan ingin cabut dari Manchester United (MU). Ia dilaporkan kecewa MU hanya bermain di Liga Europa sehingga ingin pindah.

Los Rojiblancos dikabarkan menjadi tim terdepan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Meski ada beberapa kendala dalam transfer ini. Seperti apa kebenaran rumor tersebut?

Hanya Karangan Media

Kepada El Partizan de Cope, Enrique Cerezo membantah tegas rumor kedatangan Cristiano Ronaldo ke Wanda Metropolitano.

Ia menyebut bahwa timnya tidak berencana merekrut Ronaldo. Jadi transfer itu tidak akan jadi kenyataan dalam waktu dekat ini.

“Saya tidak tahu siapa yang mengarang rumor itu [Ronaldo ke Atletico], namun saya bisa pastikan mustahil ia bergabung dengan Atletico Madrid,” ujarnya.

Keuangan Tidak Stabil

Menurut gosip yang beredar, Atletico Madrid tertarik merekrut Cristiano Ronaldo. Namun, keuangan mereka tidak memungkinkan untuk itu.

Mereka saat ini terancam terkena hukuman FFP. Jadi mereka minimal harus menjual dua pemain agar Cristiano Ronaldo bisa datang.

Selain itu, gaji Cristiano Ronaldo juga terlalu tinggi. Sehingga mereka tidak sanggup untuk membayarnya.

Masih Buntu

Cristiano Ronaldo sudah kembali ke Manchester United (MU). Ia datang bersama sang agen ke Carrington untuk membahas masa depannya dengan petinggi MU.

Pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil apa pun. Kedua tim sama-sama tidak mencapai kata sepakat untuk solusi yang ditawarkan masing-masing.(*)

SUMBER