Kembali Duet dengan Robert Lewandowski, Aubameyang Pede Bakal Dongkrak Prestasi Barcelona

oleh
oleh
033248300_1658708145-063_1409796906
banner DPRD OKI

Las Vegas, krsumsel.com – Pierre-Emerick Aubameyang mengaku senang kembali berduet dengan Robert Lewandowski, kali ini di Barcelona. Aubameyang optimistis kombinasinya bersama Lewandowski mampu mendongkrak prestasi El Barca.

Barcelona memiliki lini serang yang menakutkan pada musim 2022/2023. Sebelumnya, mereka sudah memiliki Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres, Memphis Depay, dan Ousmane Dembele.

Saat ini, striker Timnas Polandia itu memang sudah berusia 33 tahun. Namun, Robert Lewandowski diyakini masih belum habis dan mampu memperlihatkan ketajamannya bersama Barcelona.

Bahagianya Aubameyang Reuni dengan Lewandowski

Bergabungnya Robert Lewandowski ke Barcelona disambut dengan tangan terbuka oleh Pierre-Emerick Aubameyang. Padahal, keduanya bisa jadi akan saling jegal untuk memperebutkan posisi inti di skuat asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Namun Aubameyang menegaskan justru senang Lewandowski merapat ke Camp Nou. Pasalnya, striker asal Polandia itu adalah mantan duetnya di Borussia Dortmund.

“Saya sangat bersemangat karena saya mengenalnya dengan baik, kami bermain bersama di Dortmund dan memiliki waktu yang menyenangkan di sana. Saya hanya senang dan ketika kami resmi dipertemukan kembali,” ucap Aubameyang.

“Kami memiliki kata-kata yang menyenangkan tentang masa lalu, tetapi saya sangat senang karena begitulah Barcelona akan bersaing, dengan striker hebat dan itulah tujuan klub ini. Jelas saya merasa kami memiliki lebih banyak pengalaman,” ujar Aubameyang.

Bakal Gacor

Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan, dengan modal pengalaman pada masa lalu di Borussia Dortmund itu, dia yakin bisa menghasilkan banyak gol bersama Robert Lewandowski di Barcelona. Bahkan, lebih banyak ketimbang saat masih di Dortmund.

“Kami mungkin bisa melakukan lebih baik dari masa lalu di Dortmund, saya yakin tentang itu. Secara pribadi, saya akan coba memberikan yang terbaik dan saya yakin dia akan melakukannya,” koarnya.

“Kami akan berharap memiliki angka yang lebih baik daripada masa lalu. Klub melakukan musim panas yang luar biasa dalam hal pemain baru,” puji Aubameyang.

Masuk Hitungan

Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan, Xavi sempat berkonsultasi dengannya sebelum Barcelona mendatangkan Robert Lewandowski.

Pemain asal Gabon itu juga mengatakan sang pelatih menjelaskan alasan mengapa dirinya ingin mendatangkan Lewandowski.

“Ya sedikit. Dia berbicara kepada kami semua bahwa kami harus bersaing tahun ini untuk memenangkan gelar dan trofi,” bebernya.

“Tentu saja ketika Anda berbicara tentang trofi, kami membutuhkan tim yang kompetitif. Itu sebabnya kami memiliki banyak striker, gelandang, dan bek. Saya menilai iu adalah cara untuk mencapai hal-hal musim ini,” serunya.(*)

SUMBER