Meski Baru Pertama Kali Bertemu Setelah 3 Tahun Nggak Pernah Pulang ke Indonesia, Ibu Atta Halilintar Ternyata Langsung Akrab dengan Krisdayanti

oleh
oleh
p_headline_meski-baru-pertama-kali-bertemu-setelah-538caf
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com- Setelah tiga tahun menetap di luar negeri, keluarga Gen Halilintar akhirnya pulang ke tanah air. Pastinya mereka sangat merindukan suasana rumah dan orang-orang terdekat.

Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/7) malam tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Apa lagi ia untuk pertama kalinya bisa bertemu sang cucu, Ameena.

“Iya setelah 3 tahun udah ketemu atuk juga, nggak ketemu Ameena, nggak ketemu kakek nenek. Ziarah ke makam nenek almarhum, pokoknya kita happy banget ketemu Atta, Thariq, Nur juga udah,” ungkap Lenggogeni Faruk.

7 Potret Terbaru Saleha Halilintar Anak ke-10 Gen Halilintar yang Bikin Pangling, Dulu Masih Imut – Pulang ke Indonesia Langsung Curi Perhatian

1. Langsung Akrab dengan Mimi KD

Tak hanya itu, Lenggogeni juga bertemu dengan Krisdayanti untuk pertama kali. Meski baru pertama bertatap muka secara langsung, ia mengaku merasa sudah sangat akrab dengan penyanyi yang akrab disapa dengan nama KD itu.

“Ketemu mimi KD juga, walaupun kita belum pernah ketemu tapi rasanya kayak udah deket aja,” ujarnya.

2. Soal Rencana ke Luar Negeri

Selain itu, saat ditanya lebih lanjut, ibu 11 orang anak ini mengatakan bahwa mereka belum ada rencana untuk ke luar negeri lagi. Pasalnya, mereka memang terbiasa bolak-balik luar negeri.

“Kita memang tanah airnya Indonesia, cuma kita kalau ada undangan kita akan keluar. Balik keluar, tapi homebase-nya tetap di Indonesia,” pungkasnya.(*)

SUMBER