Pemain Asing Anyar Prawira Bandung Kenneth Jamal Wormley Nikmati Momen Bersama Klub Baru

oleh
oleh
007763600_1658060159-basket_kenneth
banner DPRD OKI

Bandung, KRSUMSEL.COM – Tim basket Prawira Bandung terus mengasah kesiapan untuk menghadapi Playoff Indonesian Basket Ball (IBL) 2022 yang dilangsungkan di GOR C-tra Arena, Kota Bandung pada 13-20 Agustus 2022.

Terlebih lagi, dua pemain asal Amerika Serikat, Kenneth Jamal Wormley dan Dennis Dwayne Miles JR baru bergabung satu bulan, sehingga harus menjalani adaptasi lebih cepat.

Prawira Bandung Genjot Persiapan Jelang Playoff IBL 2022

Gelar Coaching Clinic, Tim Basket Prawira Bandung Berbagi Ilmu di Bogor

Meski baru satu bulan bergabung, Kenneth Jamal Wormley mengaku sangat menikmati suasana baru bersama tim Prawira Bandung, bahkan sangat terkesan dengan Kota Bandung.

Ia pun menikmati semua program yang diberikan tim pelatih untuk mempersiapkan babak Playoff IBL 2022 nanti.

“Saya sudah bertemu dengan teman-teman di tim, juga para pelatih. Senang bisa bertemu keluarga baru ini dan sangat menikmati menjalani latihan bersama mereka,” kata Kenneth Jamal Wormley kepada awak media.

Prawira Bandung Punya Banyak Pemain Berkualitas

Hal lain yang membuatnya terkesan dengan Prawira Bandung yakni suasana tim yang punya pemain berkualitas. Menurutnya, timnya dihuni banyak pemain kuat, sehingga membuatnya percaya diri dalam menatap berbagai laga ke depan.

“Saya menyukai tim ini karena saya melihat banyak sekali pemain-pemain kuat. Tentunya, dengan saya bergabung ke tim ini, kami bisa sama-sama meraih sukses di babak playoff,” imbuhnya.

Tidak Kesulitan Adaptasi

Situasi itu membuatnya tidak mengalami kesulitan dalam beradaptasi. Meskipun kali pertama bagi Kenneth berkompetisi di Tanah Air, namun ia mengaku coba belajar dengan dukungan teman-temannya sehingga tidak menemukan kendala.

“Saya memang belum tahu banyak hal tentang Indonesia, tapi saya terbuka untuk belajar, mendalami, dan menemukan banyak hal baru di sini,” ucap Kenneth.

Suka Makanan Indonesia

Ditanya tentang adaptasi makanan, ia menyebutkan jika masakan khas Bandung umumnya Indonesia sangat enak.

Bahkan selama memperkuat Prawira Bandung, pemain kelahiran 11 September 1996 ini menemukan banyak makanan baru dan antusias mencoba banyak makanan khas Indonesia.

“Makanan di sini sangat enak, berdasarkan apa yang sudah saya makan di sini. Tapi, saya terbuka dalam mencoba hal-hal baru termasuk makanan. Saya antusias untuk bisa melakukan hal itu,” tutur Kenneth mengakhiri.(*)

SUMBER