Bayern Munich Tolak Cristiano Ronaldo

oleh
oleh
cristiano-ronaldo-manchester-united-premier-league-everton-vs-manchester-united-liga-inggris_169
banner DPRD OKI

Munich, krsumsel.com – Bayern Munich menjadi klub yang kabarnya ikutan memburu Cristiano Ronaldo. CEO Oliver Kahn langsung membantahnya, menyebut CR7 tak sesuai filosofi Die Roten.

Ronaldo kabarnya ingin cabut dari Manchester United musim panas ini. Dilaporkan Times, penyerang Portugal itu mendesak pergi karena ingin bermain di Liga Champions.

Beberapa klub kabarnya langsung memburu pemilik 5 Ballon d’Or itu. Ada Chelsea, Bayern Munich, dan terakhir Barcelona, yang santer diberitakan memburu tanda tangannya.

Bayern Munich, lewat CEO Oliver Kahn, rupanya langsung membantah rumor itu. Seperti dilaporkan jurnalis Kickers, Frank Linkesch, Kahn menyebut transfer Cristiano Ronaldo tidak akan cocok dengan Bayern.

“Saya menghormati Ronaldo sebagai salah satu yang terhebat, tapi transfernya tidak akan cocok dengan filosofi kami,” kata Kahn, dilansir Bavarian Football Works.

Bayern Munich memang butuh striker baru, di tengah ketidakpastian nasib Robert Lewandowski. Pemain Polandia itu juga ingin pergi, meski kontraknya baru akan habis tahun depan.

Cristiano Ronaldo, meski sudah mendekati kepala empat, masih bisa menjadi andalan MU musim lalu. Eks Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus bisa membuat 24 di semua kompetisi.(*)

SUMBER