Bruno Fernandes Redam Spekulasi Masa Depan Ronaldo

oleh
oleh
cristiano-ronaldo-bruno-fernandes
banner DPRD OKI

Lisbon, krsumsel.com – Cristiano Ronaldo santer dihubungkan dengan kepergian dari Manchester United di musim panas ini. Bruno Fernandes percaya Ronaldo tidak akan kemana-mana.

Pemenang Ballon d’Or lima kali tersebut menjalani comeback yang manis-pahit di MU. Ronaldo sukses mencetak 24 gol dalam 39 penampilan untuk menjadi pencetak gol terbanyak di klubnya. Sebanyak 18 gol yang diciptakan Ronaldo di Premier League menempatkan dia hanya di belakang dari duo topscorer Mohamed Salah dan Son Heung-min (23).

Namun demikian, penampilan impresif megabintang Portugal itu tak mampu menyelamatkan Setan Merah. MU gagal total. Selain nirgelar, MU juga finis keenam dengan perolehan 58 poin yang menjadi rekor angka terendah dalam semusim di era Premier League.

Meskipun Manchester United telah memiliki manajer baru, Erik ten Hag, Ronaldo disebut-sebut tidak puas karena aktivitas belanja pemain yang lamban. Sejauh ini MU memang belum mendatangkan satu pun pemain baru. Bahkan belakangan ini pesepakbola berusia 37 tahun itu kencang dikaitkan dengan Chelsea, yang diketahui menggelar pertemuan dengan agennya, Jorge Mendes.

“Dari apa yang kubicarakan dengan dia – kami sama-sama sedang berlibur dan tidak ada yang mengganggu teman saat liburan – Aku berharap Cristiano akan berada di sana [tempat latihan United] denganku pada hari Senin,” ceplos Bruno Fernandes dikutip Metro.

“Dia itu salah satu pemain yang akan kembali lebih lama karena pertandingan-pertandingan dengan tim nasonal dan aku tidak akan menunggu apapun lebih dari itu,” gelandang top Portugal itu.

“Sejauh yang kuketahui tidak ada yang lebih daripada itu, tapi semuanya tahu masa depan mereka. Aku tidak percaya klub mau kehilangan seorang pemain yang bernilai seperti Cristiano,” lugas Fernandes.(*)

SUMBER