Sejak Diluncurkan, Layanan Digital Premium Programmstic Advertising TADEX Tunjukkan Hasi Positif

oleh -125 views

Palembang, KRSumsel.com-Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan digital premium programmatic advertising TADEX (Tanah Air Digital Exchange) terus menunjukkan hasil positif dalam memperkuat industri periklanan digital nasional melalui inovasi dan transparansi periklanan dengan tetap mengedepankan kualitas penyampaian pesan ke publik. Upaya tersebut dibuktikan TADEX dengan mampu tumbuh seiring dengan peningkatan jumlah pengguna (brand) yang cukup siginifikan hingga 140% setelah satu tahun hadir sebagai layanan programmatic advertising terdepan di Indonesia. Hal tersebut didorong seiring meningkatnya jumlah publisher tersertifikasi di dalam ekosistem terintegrasi TADEX yang kini berjumlah 58 publisher.

 

 

Tanah Air Digital Exchange (TADEX) merupakan platform programmatic periklanan terbesar di Indonesia dengan menghadirkan solusi periklanan yang transparan dan kompetitif. TADEX terwujud berkat hasil dari kolaborasi TelkomGroup dan insan-insan media Indonesia dengan mengambil filosofi Indonesian at heart, role for everyone, dan digital playground dalam membangun ekosistem periklanan digital Indonesia yang lebih baik melalui model bisnis yang berkelanjutan secara scale, impact, quality, dan data driven. Informasi lebih lanjut mengenai layanan digital TADEX dan seluruh fitur unggulannya dapat diakses di tadex.id.

 

 

Hal ini disampaikan Arief Pradetya selaku Vice President Digital Advertising and Banking mengatakan, “Pertumbuhan positif yang diraih sejak diluncurkan tahun lalu menunjukkan komitmen dan fokus Telkomsel dalam mengembangankan TADEX untuk membantu pelaku industri media dan periklanan di Indonesia agar dapat terus tumbuh dan berkembang melalui solusi digital yang sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan industri media digital Tanah Air. Dengan menghadirkan premium programmatic advertising platform yang berlandaskan pada empat tolok ukur pengembangan (scalability, impact, quality, dan data) dan tiga fitur unggulan (big data analytics, saluran iklan digital yang beragam, dan personalisasi iklan), TADEX mampu hadir sebagai solusi untuk membuka banyak peluang-peluang baru yang berdampak pada pertumbuhan pelaku industri periklanan digital Indonesia, baik publisher, brand, advertiser maupun marketer.” jelasnya. Kamis (30/06/22)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini