AHM OIL Hadir dengan Kemasan Baru Semakin Atraktif dan Aman

oleh
IMG-20220630-WA0029
banner DPRD OKI

Palembang, KRSumsel.com-PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan. Kemasan baru AHM OIL pun menjadi lebih ergonomis dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari AHM OIL ini dapat terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol. Keamanan juga menjadi poin utama. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Kemasan baru dari AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam. Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan. Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik dengan desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label. Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

Hal ini disampaikan Nehemia selaku Parts Manager Astra Motor Sumsel mengatakan ubahan pada desain dan kemasan AHM OIL ini untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan atraktif demi kepuasan konsumen.