Lukaku Harus Kerja Keras, Ultras Inter Masih Merasa Dikhianati!

oleh
oleh
lukaku_169
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan tak sepenuhnya disambut positif oleh suporter. Masih ada yang merasa terkhianati oleh Lukaku.

Lukaku sempat jadi pujaan publik Giuseppe Meazza usai sukses mengantar Inter meraih scudetto pada 2020/2021. Namun, striker asal Belgia itu kemudian justru hengkang ke Chelsea.

Keputusan Lukaku kala itu memantik kemarahan suporter Inter. Mereka sakit hati dan sempat menyebut Lukaku mata duitan.

Namun, Romelu Lukaku kini justru akan kembali ke Inter karena tidak betah di Chelsea. Mantan pemain Everton dan Manchester United itu akan ke Inter dengan status pinjaman dan segera menjalani tes medis.

Kelompok ultras Inter Milan yang masih merasa sakit hati dengan Lukaku sudah memberi peringatan. Mereka tidak akan menyambutnya di bandara dan akan memperlakukan Lukaku seperti pemain biasa.

Romelu Lukaku kini harus bekerja keras untuk merebut kembali hati suporter Inter Milan.

“Saya paham kalau beberapa mungkin kesulitan untuk menyambutnya lagi dengan antusiasme, melihat apa yang terjadi tahun lalu, tapi ini sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya dalam sepakbola,” ujar legenda Inter Sandro Mazzola seperti dilansir Football Italia.

“Dia harus meraih cinta mereka lagi, bekerja sama kerasnya seperti tahun pertamanya di Inter, jadi beri dia peluang untuk melakukan itu,” kata Mazzola.(*)

SUMBER