Wakili Desa di Muratara, Desa Sumber Sari Optimis Jadi Terbaik di Sumsel

oleh -135 views

PALEMBANG, Krsumsel.com – Lanjutan Lomba Desa Tingkat Provinsi Sumatera Selatan hari ini senin (27/6) Tahap ahir melakukan uji pemaparan terkait Desa yang masuk 3 Besar Finalis, yaitu Desa Sumber Sari Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara),Desa Sido Mulyo Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur, dan Desa Kota Batu Kecamatan Warkuk Ranau OKU Selatan.

Setiap desa diperboleh masuk mengikuti pemaparan hanya lima orang di wakili, untuk Desa Sumbet Sari di hadiri Langsung Kepala Desa H.Misfani TP.PKK Desa Sri Mardiati, Camat Nibung M.Yusnadi, Kadis PMD-P3A  Hj.Gusti Rohmani dan Sekretaris PMD Linda.

Dalam pemaparanya Kades Sumber Sari H.Misfani menyampaikan kondisi seputar desa, mulai dari demografi desa, Produk unggulan desa, sistem pelayanan publik, hingga keterlibatan masyarakat secara langsung dalam swadaya masyarakat, trasparansi mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan realisasi kegiatan desa. Ujarnya saat di hubungi via telpon.

“Kita optimis menjadi juara kalau di lihat dari pertanyaan dan pemaparan tadi, tinggal dukungan dan do’a dari masyarakat desa Sumber Sari Khususnya dan Masyarakat Kabupaten Muratara “. Disampaikan Misfani.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini