Bikin Kantor dan Usaha Satu Gedung, Arie Untung Mau 24 Jam Bersama Istri

oleh -52 views

Jakarta, KRSUMSEL.COM – Sudah lama tak wara-wiri di layar kaca, pasangan selebriti Arie Untung dan Fenita Arie kini tengah fokus melebarkan sayapnya baik di bidang kuliner, fashion, hingga kanal YouTube.
Yang terbaru, Arie Untung dan Fenita Arie baru saja meresmikan sebuah kedai kopi bernama AKU Kopi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan sekaligus usaha butik dan kantor manajemen mereka dalam satu bangunan yang sama.

Ayah dari dua anak itu mengungkapkan, usaha kopinya dengan Fenita Arie sebenarnya sudah berjalan sejak lama. Namun, sempat tidak buka secara offline, karena efek pandemi.

Selama dua tahun ke belakang, baik Arie Untung dan Fenita Arie menjalankan usaha tersebut secara daring.

“Karena sudah mulai mau endemi, yaudah kami cari tempat buat kedai kopi, sekaligus untuk jalanin bisnis clothing line fashion Fenita sama kantor saya,” kata Arie Untung di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (26/6/2022).

Lebih lanjut, alasan pria berusia 46 tahun itu membuka kedai kopi menjadi satu dengan bisnis Fenita Arie dan kantor manajemennya karena ia ingin membesarkan usahanya bersama sang istri dan juga selalu bersama selama 24 jam penuh.

“Biar bisa 24 jam bareng aja sama istri. Di rumah bareng ya bisnis bareng juga,” tutur Arie Untung.

Kemudian, Arie Untung menyebut bahwa alasannya mendirikan kedai kopi karena ingin mendukung hobi sang istri yang gemar membuat kopi.

“Fenita memang suka sama kopi. Kalau di rumah suka bikin dan minum kopi. Makanya udah agak lama kita buka dan responnya sangat baik,” jelas Arie Untung.

“Pas pandemi kita buka online, warga disini banyak yang langganan. Makanya kami buka disini sekaligus sama kantor manajemen,” sambungnya.

Sementara itu, Fenita Arie menganggap usaha kedai kopi yang digabung dengan butik ini cukup unik. Sebab, pelanggan bisa minum kopi sambil melihat dagangan busana yang ia jual.

“Biar yang datang tuh sambil ngopi bisa lihat koleksi clothing line aku disini,” pungkas Fenita Arie.(*)

 

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini