Nafa Urbach Masih Rasakan Penyesalan Cerai dari Zack Lee Gegara Orang Ketiga

oleh -

Jakarta , krsumsel.com- Ternyata, dari hati yang paling dalam, Nafa Urbach mengaku masih memendam rasa penyesalan bercerai dengan Zack Lee.
Perpisahannya dengan Zack Lee terjadi lima tahun lalu karena adanya orang ketiga. Perceraian tersebut terjadi setelah mereka 10 tahun menjalani rumah tangga bersama.

Dari hubungan tersebut, Nafa Urbach dan Zack Lee dikaruniai seorang putri, bernama Mikhaela Lee Jowono.

Namun ternyata, dalam kurun waktu lima tahun, Nafa Urbach menyebut masih ada rasa sesal yang hinggap di hatinya.

“Nggak tahu gimana, pacarnya mau supaya dia (Zack Lee) cerai sama gue,” ujar Nafa Urbach, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, pada Kamis (23/6/2022).

Kebetulan, ketika itu, Nafa Urbach sedang dipusingkan dengan banyak urusan. Oleh karena itu, ketika diberikan pilihan untuk bercerai karena adanya orang ketiga, ia memilihnya.

“Gue kaya lagi kerja apa segala macem, capek, padahal biasanya gue bisa bertahan, tapi kalau itu yaudah kalau mau cerai nggak apa-apa,” kata dia.

Meski sudah mengikhlaskan keadaannya, rasa sesal karena perceraian itu masih ada.

“Ya nyesel, nggak nyesel. Istilahnya kalau film kan ada endingnya yah, jadi chapter terakhirnya ini gue nggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi,” ungkap Nafa Urbach.

Pilihan yang sampai ke dirinya ketika itu memang tidak mudah. Nafa Urbach juga sadar, jika rumah tangganya dipertahankan, pasti kondisinya juga tidak lagi seperti sebelumnya.

“Mau bertahan atau lanjut? Kalau lanjut lo akan tetap mendapat sukacita dan damai sejahtera, even itu duri nusuk hati lo,” pungkas Nafa Urbach.(*)

 

 

SUMBER

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini