Irfan Hakim ‘Besanan’ dengan YouTuber Jacqueline Wijaya

oleh -8 Dilihat
oleh
jacqueline-wijaya_43
bpkaad oki

Jakarta, krsumsel.com – Irfan Hakim belakangan ini terlihat dekat dengan seorang perempuan bernama Jacqueline Bastiaan Wijaya. Ternyata, keduanya besanan. Kok bisa?

Ya, Irfan Hakim mempertemukan burung unta adopsinya dengan Jacqueline Bastiaan Wijaya. Momen tersebut diabadikan di masing-masing channel YouTube mereka.

Jacqueline Bastiaan Wijaya memiliki burung unta jantan yang diadopsinya. Burung tersebut diberi nama Romeo.

Jacqueline Bastiaan Wijaya merasa burung untanya sudah tidak nyaman sendirian di kediamannya. Sang YouTuber sekaligus selebgram itu akhirnya memutuskan untuk membawanya menemui burung unta betina milik Irfan Hakim yang diberi nama Susi.

Bukan tanpa alasan yang tidak jelas. Jacqueline Bastiaan Wijaya memiliki misi untuk dapat melestarikan burung unta tersebut agar tidak punah.

“Harapan aku, mereka (Romeo dan Susi) bisa cocok dan nggak berantem sama male-nya yang dikasih nama Subur (burung unta jantan milik Irfan Hakim yang lainnya),” kata Jacqueline Bastiaan Wijaya sambil tertawa, Kamis (16/5/2022).

Proses pertemuan Romeo dan Susi tidak mudah. Butuh persiapan matang untuk untuk membawa Romeo ke tempat Irfan Hakim.

Mulai dari persiapan pembuatan kandang hingga menyewa tenaga ahli yang profesional.

Seperti diketahui, Jacqueline Bastiaan Wijaya merupakan pecinta satwa liar dan hewan-hewan hasil rescue. Ia memiliki misi mulia untuk menyelamatkan hewan-hewan adopsi tersebut dari pasar gelap yang tidak bertanggung jawab.(hnh/mau)

SUMBER

No More Posts Available.

No more pages to load.