Silaturahmi dan Konsolidasi PKN Pagar Alam Dihadiri PKN Lahat

oleh
IMG-20220616-WA0072
banner DPRD OKI

Lahat, KRsumsel.com – Dalam rangka pengembangan kader, serta peningkatan efektivitas dan efisiensi kerja, untuk kesinambungan dan peningkatan peran dalam pelaksanaan berbagai program yang ingin dicapai. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Lahat yang di ketuai oleh Heru Mulyanto, SE beserta rombongan menghadiri pelaksanaan Silahturahmi dan Konsolidasi Pimpinan Cabang PKN Kota Pagar Alam (16/6/2022).

Silaturahmi dan Konsolidasi yang mengambil Tema ” Semangat berdikari Partai Kebangkitan Nusantara se- Sumatera Selatan siap verifikasi faktual KPU dan lolos sebagai peserta pemilu 2024 ” dan dibuka dengan grup Robana Marawis dihadiri Pimpinan Daerah PKN Provinsi Sumatera Selatan Ibu Ir. Hj. Lucianty, SE,Pimpinan Cabang PKN Lahat, Heru Mulyanto, SE, Pimpinan Cabang PKN Empat Lawang Windo, Toko Masyarakat, Ormas, LSM serta beberapa rekan Media yang bertempat di wisma Asuh jl. Depati H.Duadji Dempo Selatan Kota pagar Alam, sekira pukul 11.00 wib, dilaksanakan.

Pimpinan Daerah PKN Provinsi Sumatera Selatan Ibu Ir. Hj. Lucianty, SE, dalam sambutanya mengatakan, langka pertama yang harus dilakukan ialah, kita harus fokus untuk verifikasi Faktual KPU dan menjadi peserta pemilu 2024 serta kita harus fokus untuk membesarkan PKN sehingga PKN tumbuh semakin berkembang, katanya.