Para Menteri Hingga Ketua KPK Beri Atensi Khusus ke Pj Bupati Muba

oleh -699 views

MUBA, KRSUMSEL.com – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) Drs Apriyadi MSi diundang secara langsung menghadiri Rapat Koordinasi Penjabat Kepala Daerah serta Pengarahan dan Pembekalan Dalam Rangka Konsolidasi Penyelenggaraan Pemerintahan dan Pelayanan Publik di Daerah serta Menguatkan Sinergitas Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah di Sasana Bhakti Praja Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Jakarta, Kamis (16/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Apriyadi mendapatkan atensi khusus dari Menko-Polhukam Mahfud MD, Mendagri Tito Karnavian, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Ketua KPK RI Firli Bahuri. Terlebih, Apriyadi saat ini merupakan satu-satunya Pj Kepala Daerah di Provinsi Sumsel.

“Tadi mendapatkan arahan langsung dari pak Mendagri, Menko-Polhukam, Menko PMK, dan Ketua KPK RI, poin pentingnya agar bisa menjalankan roda pemerintahan dengan maksimal dan baik,” ucap Pj Bupati Muba, Apriyadi.

Menurutnya, rangkaian dari Rakor dan pembekalan tersebut sangat bermanfaat untuk kepentingan menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Muba ke depan.

“Atensi khususnya dari pak Menteri dan Ketua KPK RI bahwa di Muba harus menjamin stabilitas politik dan keamanan,” ungkap Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu.

Menko-Polhukam, Mahfud MD menegaskan kepada para Penjabat Kepala Daerah agar untuk bertanggung jawab secara moral dan struktural melaksanakan sistem pemerintahan yang berbasis Demokrasi, nomokrasi, dan pelayanan.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini