Pj Bupati Muba Apresiasi PT Hindoli Kucurkan CSR Rp 1 Miliar untuk RSUD Sungai Lilin

oleh
IMG-20220615-WA0033
banner DPRD OKI

MUBA, KRSUMSEL.com – PT Hindoli, perusahaan kelapa sawit anak usaha Cargill Tropical Palm Holdings di Singapura di Sumatra Selatan, bakal mengalokasikan dana senilai Rp1 Miliar di tahun ini, untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Pemkab Musi Banyuasin (Muba).

Demikian diungkapkan oleh Presiden Direktur PT Hindoli, M Anton Bagus Asmara saat melakukan audiensi dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi bertempat di Ruang Audiensi Bupati Muba, Rabu (15/6/2022).

“Kami datang langsung hari ini menemui Pak Pj Bupati Muba selain dalam rangka silaturahmi, sekaligus ingin mengucapkan selamat kepada Bapak Apriyadi yang telah diamanahkan untuk memimpin Kabupaten Muba, semoga sukses terus dan membawa Muba menjadi lebih baik lagi,”ujar Anton.

Lanjut Anton, pihaknya juga ingin menyampaikan bahwa menindaklanjuti terkait program CSR, setelah diskusi dengan pihak corporate.

“Alhamdullilah telah disetujui untuk mengalokasikan CSR senilai Rp 1 Miliar untuk membantu Pemkab Muba dalam bentuk pengembangan IGD di RSUD Sungai Lilin,” tuturnya.

Anton juga menyebutkan terkait program CSR, pihaknya punya kerjasama dengan salah satu LSM internasional /NGO yaitu CARE. Dimana pihak CARE ini sudah turun langsung ke lapangan ring 1 PT.Hindoli, disini pihak mereka mengusulkan program pemberdayaan bagi para perempuan atau ibu-ibu pekerja di sekitar wilayah kebun sawit.