Nicholas Sean Bantah Ada Hubungan dengan Ayu Thalia

oleh
oleh
nicholas-sean-purnama_43
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Nicholas Sean menghadiri sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Ayu Thalia terhadap dirinya.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta itu beragendakan keterangan saksi dari Nicholas Sean sebagai korban.

Dalam sidang, Jaksa Penuntut Umum bertanya sejauh apa hubungan dari putra sulung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu dengan Ayu Thalia. Kemudian, Nicholas Sean menyebut jika ia bertemu karena murni urusan bisnis.

“Saya baru kenal 11 Agustus ada urusan bisnis saat itu sedang ke kebun binatang di Bogor,” kaya Nicholas Sean dalam ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa (14/6/2022).

Diketahui, Ayu Thalia merupakan salah seorang karyawan dari Rudy Salim. Nicholas Sean sendiri mengaku mengenal pengusaha tersebut.

Karena pertemuan bisnis tersebut, pada akhirnya Nicholas Sean berkenalan dengan Ayu Thalia.

“Saya kenal dengan bos terdakwa, Pak Rudy Salim, kemudian di situ saya baru kenal (dengan Ayu Thalia),” tutur Nicholas Sean.

Terhitung, pria yang baru saja mengalahkan Sabian Tama dalam sebuah pertandingan tinju itu baru mengenal Ayu Thalia selama 16 hari sebelum melaporkannya atas kasus pencemaran nama baik.

“Awal bertemu itu 11 Agustus dan melaporkan 27 Agustus bisa dibilang baru kenal selama 16 hari,” jelas Nicholas Sean.

Dengan jangan waktu kenal yang terbilang singkat, Nicholas Sean menegaskan ia hanya sebatas kenal saja dengan Ayu Thalia dan membantah adanya hubungan antara dirinya dengan Ayu Thalia.

“Jadi hanya sebatas kenal, bukan pacar saya, tidak ada hubungan,” tegas Nicholas Sean.(*)

SUMBER