Carollyne Dewi Viral karena Konten Joget Berbagi, Ungkap Tujuan Mulia

oleh
oleh
carollyne-dewi_43
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Selebgram sekaligus penyanyi Carollyne Dewi atau Carol De sempat viral karena disebut cucu dari Kakek Sugiono, yang merupakan bintang film JAV. Kini ia bikin kehebohan karena kontennya.

Di Instagram, Carollyne Dewi kerap memperlihatkan video bertajuk Joget Berbagi. Di situ, ia memberikan hadiah ke sesama.

“Jadi awalnya dulu kegiatan baksos (bakti sosial) hanya lewat Celengan WCF (We Carol Family), tempat kita menggalang dana lalu disumbangkan, ya seperti kegitan baksos pada umumnya. Nah seiring perkembangan pengin lebih variatif, lalu munculah ide itu,” ujar Carol.

Carol De mengaku kebanyakan orang-orang yang diberikan rezeki terkejut. Bahkan ia dikira nge-prank mereka.

“Tapi banyak juga yang langsung ketawa-ketawa, terus senang ikut joget. Kadang ada yang langsung hapal juga, katanya sering lihat aku di medsos waktu kegiatan ini juga, jadi ikut happy kalau mereka juga happy,” tutur Carollyne Dewi.

Carol De menjelaskan tujuan membuat konten Joget Berbagi. Ia ingin mengamalkan pesan dari mendiang ayahnya.

“Ya pertama memang ingin berbagi rezeki, karena membuat orang lain bahagia, kita juga ikut bahagia kok. Dan ini juga untuk mengamalkan ibadah almarhum ayah aku tercinta, karena beliau juga yang pertama kali menyarankan aku untuk membuat kegiatan baksos ini, dulu pertama kali waktu pengumpulan sumbangan pada saat bencana gempa di Palu,” kata Carollyne Dewi.

Carol De lalu bicara reaksi netizen terkait konten Joget Berbagi. Ia pun mengaku ditunggu banyak orang untuk bisa ke tempat mereka.

“Ya benar waktu di awal-awal video kan viral itu, sempat ada yang marah juga, katanya bingung ini konsepnya apa sih ini. Tapi sekarang syukurlah mereka senang banget dan menikmati Joget Berbagi, malah sering nanya ‘Kapan nih ke daerah aku, kak?’,” pungkasnya.(mau/aay)

SUMBER