Dilantik, KORMI OKI Dukung Sumsel Sukseskan FORNAS VI

oleh -5 Dilihat
oleh
IMG-20220613-WA0041
bpkaad oki

OKI, KRsumsel.com  ——,Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Ogan Komering Ilir resmi dikukuhkan. Ketua KORMI Kabupaten OKI, M. Alki Ardhiansyah Iskandar segera mengakselerasi kinerja untuk menyukseskan FORNAS VI di Sumatera Selatan pada bulan Juli mendatang.

“Terima kasih atas kepercayaan untuk menjalankan amanah sebagai Ketua KORMI OKI. Mari berkerja dan berkaya bersama untuk kesuksesan Sumatera Selatan sebagai tuan rumah FORNAS VI”, ujar Alki Ardiansyah pada acara pelantikan pengurus KORMI Kabupaten OKI, di Kayuagung, Senin (13/06/2022).

Alki menyatakan KORMI di Kabupaten OKI sudah memiliki lebih dari 15 Induk Organisasi Olahraga (INORGA). Mereka diharapkan menjadi ujung tombak penggiat olahraga rekreasi yang akan berpartisipasi di FORNAS di Sumsel.

Menurut Alki, olahraga rekreasi adalah olahraga gembira, olahraga murah tapi bukan murahan, bergembira sehat dengan penuh prestasi.

“Mulai saat ini, mari kita budayakan kembali olahraga rekreasi tradisional. Untuk masyarakat yang sehat, bugar, dan berprestasi”, imbuhnya.

Sementara itu, Ketua KORMI Provinsi Sumatera Selatan, Hj. Samantha Tivani Herman Deru B.Bus., MIB dalam sambutannya berharap setelah dilantik KORMI Kabupaten OKI bisa mensosialisasikan kepada masyarakat even FORNAS VI di Sumsel.