Diduga Akan Melakukan Kejahatan di Kayuagung, Tiga Remaja dari OKU Timur Diringkus Polisi

oleh -

OKI, KRSUMSEL.com – NH – Tiga remaja  yang sengaja melintas di jalan depan rumah Dinas Bupati OKI atau persisnya di depan Bank Sumselbabel dan Bank RI Kayuagung diduga akan melakukan kejahatan.

Pasalnya ketika diringkus oleh anggota Polres Ogan Komering Ilir (OKI) yang berjaga atau piket di rumah Dinas Kapolres yang tidak berjauhan dari lokasi kejadian, ketiga kawanan tersebut kedapatan membawa senjata tajam dan korek menyerupai pistol.

Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan kejadian tersebut terjadi sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Sebelum melakukan aksinya ketiga terduga pelaku ini berhasil dipergoki warga melihat gelagat ketiganya mencurigakan lalu dikejar warga sembari sebagian meminta bantuan anggota polisi yang piket.

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diringkus dan beberapa senjata tajam yakni Dr ( 21 ) warga OKU Timur, By ( 21 ) OKU Timur dan BK (16) OKU Timur. Selain sajam, didapati juga kunci T.

Kasat Reskim Polres OKI AKP Jatrat  Tunggal membenarkan bahwa telah diringkus tiga orang pemuda yang diduga akan melakukan kejahatan.

“Untuk lebih jelasnya nanti ya, karena untuk saat ini masih dilakukan pendalaman,” ungkapnya.

Lanjutnya, Petugas piket selain melaksanakan piket di mako juga melaksanakan patroli sehingga sewaktu – waktu ada kejadian maupun apabila ada masyarakat membutuhkan bantuan dapat segera langsung ditindaklanjuti.

Anggota polri yang sedang patroli Aipda Wijoko Triyono bersama personil piket reskrim lainnya sedang melaksanakan patroli seputaran Kota Kayuagung ketika sedang berada di rumah dinas sehingga ada beberapa warga yang melihat kami sedang berjaga bersama piket samapta di kediaman rumah dinas Kapolres seketika itu juga piket reskrim bersama piket samapta langsung membantu dan berhasil mengamankan ketiga pelaku selanjutnya dibawa ke Polres OKI.

Adapun beberapa senjata tajam yang diamankan sajam jenis keris dan pistol korek api jenis revolper dan kunci T, katanya.(lilis)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini