TPP dan Gaji ke-13 ASN Muba Segera Cair

oleh -

MUBA, KRSUMSEL.com – Sorak gembira tampak jelas dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Musi Banyuasin (Muba), mendengar berita bahagia bahwa Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) dan Gaji ke-13 akan segera dicairkan.

 

 

Berita bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Pj Bupati Muba Drs H Apriyadi MSi pada apel gabungan seluruh ASN Pemkab Muba, bertempat di Halaman Kantor Bupati Muba, Senin (6/6/2022).

 

 

“Saya sudah sampaikan kepada Kepala BPKAD Muba agar TPP ASN segera dicairkan, paling lambat dua minggu kedepan. Kemudian juga untuk Gaji ke-13 ASN agar minggu ini di bereskan segera sehingga awal Juli memasuki tahun ajaran baru anak-anak peserta didik, para ASN terbantu dengan Gaji ke-13 ini,” ujar Apriyadi.

 

 

Ketua Forsesdasi Sumsel ini juga mengajak para ASN Muba agar sama-sama menyatukan visi dan bersemangat untuk melaksanakan program yang telah disepakti Pemkab Muba. Baik program yang disusun pada tahun 2017-2022, maupun program yan akan dilaksanakan pada 2022-2024, sampai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati definitif hasil pilihan masyarakat pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini