Kurang Efektif, K3S UPTD Pendidikan Mesuji Makmur Perlu Pembenahan

oleh -928 views
OKI, KRSUMSEL.com – Diduga kurangnya efektif, struktural kèpengurusan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) UPTD Pendidikan Kecamatan Mesuji Makmur, OKI sehingga perlu adanya pembenahan pengurus supaya program kerja berjalan sesuai apa yang diharapkan.
Salah seorang kepala sekolah yang meminta namanya dirahasiakan mengatakan, sudah beberapa tahun ini tidak adanya kegiatan apapun, sehingga hubungan mereka antar kepala sekolah “vacum” tidak seperti yang sebelumnya.
“Kami perlu keharmonisan hubungan antar sesama, biar duduk bersama membahas program yang akan dilaksanakan atau sumbangsih saran antar sesama dalam membahas suatu bahan rancangan kerja untuk kèpentingan sekolah masing – masing supaya hasilnya sesuai apa yang diinginkan,” ucapnya.
Ditambahkannya, apalagi salah seorang kepengurusan K3S UPTD SD Pendidikan Mesuji Makmur ada yang sudah purna bhakti yakni Akhuddin SPd yang fungsinya  sebagai bendahara beberapa bulan yang lalu, tentunya hal ini menjadi pincang kepengurusanya sebab dirinya sudah tidak mau tahu lagi soal rencana kerja para sekolah ini, karena merasa sudah bebas dalam dalam tugas pekerjaan rutinya sebelumnya.
“Kami meminta Dinas Pendidikan menindaklanjuti kepengurusan ini,” ucap kepsek lainnya.
Sementara itu, Kabid TK/SD OKI H Tarmudik SPd MSi ketika dikonfirmasi terkait permasalahan tersebut mengatkan pihaknya akan segera turun ke lapangan untuk mengetahui apa yang terjadi dan akan mengambil langkah – langkah apa yang dianggap perlu.
“Nanti akan kami kroscek agar mengetahui apa yang menjadi keluhan dari kepala sekolah,” Ujarnya. (Heri)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini