Eko Tewas Usai Pukul Pelaku Pakai Kayu

oleh -

PALEMBANG, KRsumsel.com  – Terungkap sudah aksi pembunuhan terhadap Eko Saputra (31) yang terjadi Jalan HM Riacudu, Lorong Garuda samping kantor Lurah 7 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Kamis (10/3/2022) sekitar pukul 21.30 WIB yang lalu.

 

Didasari atas ketersinggungan antara pelaku Kgs Ridho Rizky (24) dan korban yang dalam kondisi pengaruh minuman keras (miras) hingga terjadi perkelahian yang berujung pelaku menikam korban hingga tewas bersimbah darah.

 

Hal ini terlihat jelas dalam rekontruksi yang digelar anggota Pidana Umum (Pidum) Satreskrim Polrestabes Palembang di halaman Mapolrestabes Palembang, Rabu (25/5) yang melibatkan langsung pelaku.

 

Sebanyak 14 adegan diperagakan oleh pelaku yang berawal dari ajakan korban kepada pelaku untuk minum bersama tapi hal itu ditolak oleh pelaku hingga terjadi ketersinggungan yang berujung tewasnya korban.

 

Kemudian usai kejadian dari rekontruksi yang di gelar pelaku membuang senjata tajam (sajam) jenis pisau ke parit atau DAM yang tidak jauh dari Tempat Kejadian Perkara (TKP).

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini