Otak Penipuan Masuk Bintara Polri Ditangkap Unit Pidsus Polrestabes Palembang

oleh -

PALEMBANG, KRsumsel.com – Otak dari tersangka melakukan penipuan dan penggelapan dalam perkara bisa meloloskan bekerja sebagai anggota Polisi, Resky Wahyudinata (26) warga Jalan Malaka1, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Palembang ditangkap Unit Pidana Khusus (Pidsus) Sat Reskrim Polrestabes Palembang ditangkap, Kamis (19/5/2022) malam sedang menongkrong di salah satu cafe di Palembang.

 

Sebelumnya salah satu rekan tersangka seorang perempuan cantik bernama Amelia (23) warga Lorong Pamilidin, Kenten, Palembang, sudah diamankan, Selasa (17/5/2022) malam dirumahnya.

 

Informasi dihimpun, pada hari kejadian Jumat (16/10/2020) sekira pukul 16 30 WIB di Jalan Majapahit 3, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring, Palembang, tersangka melakukan penipuan dan penggelapan dengan cara tersangka menerima uang dari korban Ida Ratnawati (42) secara bertahap.

 

Dengan total keseluruhan Rp 590 juta, setelah menerima uang ini tersangka menjanjikan akan meluluskan anak korban untuk lulus dalam seleksi tes Kepolisian dan juga tersangka menjamin apabila anak korban tidak lulus uang akan dikembalikan.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini