#Cari_Aman, Selalu Diingatkan Astra Motor Sumsel Karena Peduli Keselamatan Berkendara

oleh -

Palembang, KRSumsel.com-Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Provinsi Sumatera Selatan, Astra Motor Sumsel senantiasa mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman, melalui kegiatan Safety Riding Education for School yang digelar di SMK Negeri 3 Palembang, Astra Motor Sumsel ingin mengingatkan kepada seluruh siswa/siswi pentingnya mengutamakan #Cari_Aman dalam berkendara.

 

 

Dalam kegiatan Safety Riding Education ini, dihadiri Drs. Abdullah selaku Ketua Manajemen Mutu SMKN 3 Palembang, Noprianto, S.Pd Wakil Kesiswaan SMKN 3 Palembang, Muhamad Isnaini dan Erik Oktriansyah Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga 70 siswa/siswi SMKN3 Palembang.

 

 

Pada kesempatan tersebut Drs. Abdullah dalam sambutannya mengatakan menyambut baik acara ini khususnya bagi siswa/siswi SMKN 3 Palembang sehingga dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dalam berkendara.

 

 

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada siswa/siswi di sekolah kami. Melalui kegiatan ini siswa/siswi kami menjadi teredukasi dan dapat semakin sadar pentingnya keamanan berkendara.” jelasnya.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini