Andhika Pratama Diisukan Lengket dengan Chandrika Chika, Ussy Bilang Begini

oleh
oleh
gaya-kehamilan-ussy-sulistiawaty-2_43
banner DPRD OKI

Jakarta, krsumsel.com – Belum lama ini, nama Andhika Pratama tiba-tiba menjadi trending di media sosial. Instagram miliknya juga banyak mendapatkan pertanyaan dari netizen mengenai isu yang ramai diperbincangkan.

Ada salah satu peramal, Hard Gumay menyebut jika Chandrika Chika memiliki kekasih berinisial A. Lantaran hal tersebut, banyak netizen yang langsung menyerbu akun Andhika Pratama.

Mengetahui isu tersebut, Ussy Sulistiawaty sebagai istri langsung memberikan jawaban menohok. Dalam live Instagram miliknya, Ussy Sulistiawaty membantah kabar tersebut.

Ussy Sulistiawaty menyebut jika berita itu adalah bohong atau hoax semata.

“Iya emang nggak benar kok berita itu,” ungkap Ussy Sulistiawaty dalam Instagram miliknya.

Sampai saat ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih menghabiskan waktu bersama. Keduanya tak peduli dengan isu di luaran mengenai keretakan artis inisial A tersebut.

“Iyalah itu cuma gosip aja, jangan dipercaya ya teman-teman,” sambung Ussy Sulistiawaty.

Dalam live Instagram tersebut, Ussy Sulistiawaty menuliskan tagar #janganpercayaberitareceh untuk menangkal berita mengenai suaminya itu.

“Nggak kok aman,” tutur Ussy Sulistiawaty menegaskan rumah tangganya baik-baik saja dengan Andhika Pratama.

Sebelumnya di momen Lebaran tahun ini, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama menghabiskan waktu bersama. Mereka pulang ke Malang, kampung halaman Andhika Pratama.

Mereka memborong keluarga untuk balik ke Malang. Menurut Andhika Pratama ini adalah momen langka bagi anaknya yang kelima.

“Yang spesial anak paling bontot, kan belum pernah ke rumah opa omanya di Malang. Jadi bawa anak-anak liburan ke Malang lama nggak pulang,” bebernya.

Andhika Pratama juga mengakui orang tuanya sudah sangat menunggu kehadirannya cucunya.

“Kakek neneknya sudah nungguin banget dia eksplorasi di sana,” pungkasnya.(*)

SUMBER