Pasangan Pasutri di Muba Ini Dapatkan 3 Anak Kembar

oleh -

MUBA, KRSUMSEL.com – Mendapatkan keturunan pertama anak kembar 3 sekaligus merupakan rezeki yang tak disangka-sangka bagi pasangan suami istri Ahmad (32) dan Sundari (31).

Warga Jalan Letnan H Nur Kelurahan Soak Baru Kecamatan Sekayu, Muba ini bahkan tidak pernah menjalani program hamil anak kembar sekalipun sebelum mendapatkan kabar jika mereka dianugerahi 3 bayi sekaligus.

Ketiganya lahir dengan selamat lewat operasi Caesar di RSUD pada Selasa, (17/5/2022) dengan rentang waktu yang tak jauh berbeda. Ahmad mengaku, saat ini istri dan ketiga anaknya masih mendapatkan perawatan insentif dari rumah sakit dan belum bisa ditemui.

“Alhamdulillah lahir dengan selamat semuanya. Anak pertama perempuan, dan kedua laki-laki dan ketiga perempian,” ujarnya saat ditemui di RSUD Sekayu, Selasa (17/5/2022) malam.

Bahkan Ahmad sudah mempersiapkan nama bayi ketiga anaknya. Untuk anak pertama yakni Arsyah Meddina Aldari dengan berat lahir 1.600 gram, anak kedua Arsyad Riyadh Aldari dengan berat 1,400 gram dan anak ketiga Arsyih Mecca Aldari dengan berat 1.450 gram.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini