Dandim Muara Enim Tinjau Pelaksaan Fisik TMMD

oleh -

Muara Enim, KRSumsel – Komandan Kodim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP meninjau secara langsung pelaksanaan dalam pembuatan Plat Duicker.

 

Dimana, anggota Satgas TMMD ke-113 Kodim Muara Enim di Desa Ujan Mas, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Muara Enim terus menggenjot pekerjaan pada Minggu (15/5/2022).

Dandim 0404 Muara Enim Arh Rimba Anwar SIP dalam kesempatan itu mengatakan, pembuatan plat duicker tersebut nantinya berguna sekali dalam memperlancar pembangunan badan jalan. Dengan adanya plat duicker ini jalan bisa dilalui dengan baik.

“Dengan plat duicker ini. Warga yang melintas dijalan tidak akan sulit lagi, karena jalan dilengkapi juga dengan plat duicker, dengan begitu jalan yang dibangun tidak ada kendala saat dilalui,” tuturnya.

Kata dia, fungsi Plat Duiker atau biasa disebut gorong-gorong drainase yang posisinya sering dibangun di saluran air atau drainase. Plat Duiker yang juga difungsikan sebagai jembatan untuk warga atau kendaraan menyebrang selokan atau drainase besar.

Ia berharap dengan lancarnya pembangunan jalan ini diiharapkan dapat meningkatkan pembangunan, ekonomi masyarakat dan kesejahteraan masyarakat terutama di Desa Ujan Mas Baru.

Selain itu, kehidupan ekonomi warga juga terjaga dengan ditunjangnya infrastruktur yang sangat baik ini. Tidak hanya itu Program TMMD ini juga bukan hanya fisik saja tapi ada program non fisik yang juga sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan semua satgas TMMD, mudah-mudahan program ini selesai sesuai dengan harapan dan berguna bagi masyarakat,” tukasnya.(ndi)

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini