Melerai Perkelahian Adiknya, Kakak Kena Pukulan Kunci 

oleh
IMG-20220514-WA0010
banner DPRD OKI

PALEMBANG, KRsumsel.com – Viral di media sosial (medsos) aksi penganiayaan, korban diketahui bernama Anton Saputra (24) warga Jalan Suka Karya II, Kecamatan Sako, Palembang. Korban awalnya berniat melerai perkelahian antara Dede Suratman dengan adiknya.

Akibat kejadian ini korban yang mengalami pukulan dengan menggunakan kunci motor ini mengalami luka robek di bagian kening, tidak terima korban lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang.

Diceritakannya, kejadian itu terjadi pada Rabu (11/5/2022) sekira pukul 20.24 WIB. “Saat kejadian itu adik saya sedang duduk di depan rumah, kemudian terlapor ini datang langsung memukul adik saya sebanyak empat kali,” jelasnya,Saptu (14/5/2022).

Menurutnya, Peristiwa pemukulan ini terjadi karena terlapor miliki dendam dengan adiknya akibat masalah dendam lama. “Saat kejadian itu hendak saya lerai tapi malah saya dipukul terlapor yang merupakan tetangga saya menggunakan kunci motor hingga mengalami luka robek di kening,” katanya.