Kakanwil Kemenkumham Sumsel Hadiri Sertijab Dirjen Peraturan Perundang-Undangan

oleh -

Palembang, KRsumsel.com – Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto menghadiri kegiatan Serah Terima Jabatan dan Wisuda Purnabakti Pengayoman Direktur Jenderal Peraturan Perundang-undangan (Dirjen PP) secara virtual, Kamis (12/5). Pada kegiatan tersebut Dirjen PP lama Prof. Dr Benny Riyanto memasuki masa purnabakti dan digantikan oleh Dr. Dhahana Putra sebagai Plt. Dirjen PP.

 

Sekjen Kemenkumham RI, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto menyaksikan langsung penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Sertijab, di Graha Pengayoman Jakarta.

 

Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto yang mewakili Menkumham Prof . Yasonna H. Laoly, dalam sambutan berterimakasih dan apresiasi setinggi-tingnya atas kinerja, dedikasi, pengabdian serta prestasi, selama bertugas di kemenkumham RI kepada Prof. Benny Riyanto .

 

“Sebagai purnabakti, Prof. Benny adalah wisudawan yang telah memenuhi 3 (tiga) impian kita, selesai melaksanakan tugas dgn baik tanpa celah, selesai dengan sehat, dan selesai dengan tetap bertugas sebagai Ketua LPPM di Universitas Negeri semarang”, ungkap Komjen Pol Andap

 

Pada kesempatan itu, Sekjen Komjen. Pol Andap Budhi Revianto berharap semoga Prof Benny dan ibu sekeluarga tetap sehat, semakin sukses, senantiasa berada dalam perlindungan Allah. “jangan putus komunikasi, tetap jalin silaturahmi dengan kita”, ujarnya.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini