Meskipun Sudah Dibekap dan Dipeluk dari Belakang, Korban Percobaan Pemerkosaan Berhasil Lolos

oleh -

PALEMBANG, KRsumsel.com – Kembali aksi pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur terjadi, kali ini dilakukan oleh Robbi Pratama (27) warga Jalan Pandawa Lorong Beringin Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II, Palembang, akibat ulahnya ia pun harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polrestabes. Palembang, setelah pelaku berhasil diamankan keluarga korban dan diserahkan ke Polrestabes. Palembang, Kamis, (12/5/2022), Sekitar pukul 12.08.

 

Informasi yang dihimpun, aksi cabul yang dilakukan Robbi terhadap korban yakni VQ

terjadi, sekitar pukul 08.00, di jalan Taqwa Lorong Prum Qumay Asri Kelurahan Sei Lincah Kecamatan Kalidoni. Palembang. Dimana berawal pelaku yang baru dua hari bekerja di rumah paman korban yakni Firman, sebagai tukang Bangunan. Lalu, saat itu korban sedang berada di TKP (tempat kejadian perkara).

 

Sedangkan, Robbi yang bekerja seperti biasanya bertemu korban langsung menanyakan keberadaan paman korban, lalu di jawab korban pamannya sedang tidak ada dirumah. Mendengar jawaban korban, tidak ada dan rumah dalam keadaan kosong, saat itulah muncul niat jahat Robbi yang hendak memperkosa korban.

 

Saat itu, Robby langsung menarik korban masuk ke dalam kamar, dan memeluknya dari belakang. Korban pun sempat di bekap, alhasil karena panik saat itu korban langsung berontak dan mengigit tangan pelaku dan berhasil kabur. Setelah berhasil kabur korban pun melapor dengan sang ibu.

KETERANGAN : Bagi yang ingin menayangkan ulang harap lampirkan Link hak cipta Sumber berita ini